WALIKOTA

Agenda Kegiatan

  • Sel
    17
    Okt
    2017

    Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Prabumulih Memperingati Hari Jadi Ke-16 Kota Prabumulih Tahun 2017 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih

    9:00 am
  • Sel
    17
    Okt
    2017

    Penyerahan Dana Insentif Ketua RT dan RW Se-Kota Prabumulih Triwulan III (Juli s.d September) Tahun 2017 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih

    10:00 am

Kalender

Oktober 2017
S S R K J S M
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Home » Berita »

Prabumulih, Drs H. Asymuni, M.Pd.I melaksanakan Safari Ramadhan 1438 H di Kel. Cambai, Senin (06/06) malam. Selain Kapolsek dan KUA, Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat, Lurah, Tokoh masyarakat dan Jemaah Masjid yang diawali dengan sholat isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Agung Baiturrahman di Jalan Jenderal Sudirman km 8 Kel. Cambai Kec. Cambai. Dalam Sambutannya asisten III menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat dari Sekretaris Daerah, karena beliau dalam kesempatan ini tidak bisa hadir dikarenakan mendampingi Walikota Prabumulih Paparan tentang Adipura. mohon doa restu kita semua, mudah-mudahan Prabumulih meraih penghargaan Adipura kembali, ucapnya. selain itu beliau mengatakan bahwa malam ini merupakan malam pertama bagi pemerintah kota prabumulih melaksanakan safari ramadhan. safari ramadhan merupakan salah satu bagian program Walikota Prabumulih / Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka Silaturahmi kepada masyarakat kota prabumulih sekaligus menyampaikan informasi-informasi tentang pembangunan yang ada dikota prabumulih agar pemerintah kota prabumulih dan masyarakat bersama-sama kita membangun kota prabumulih yang kita cintai dan sayangi ini untuk lebih baik lagi dari waktu ke waktu. pada kesempatan itu juga asisten III menyampaikan beberapa program pembangunan pemerintah kota prabumulih melalui program Walikota dan Wakil Walikota sesuai dengan misi beliau antara lain:

  1. Menjadikan Kota Prabumulih menjadi Kota yang Religius
  2. Membangun rumah yang layak huni untuk saudara-saudara kita yang belum beruntung dalam hidup dalam rangka mengentaskan kemiskinan yang mana dananya dari infak Pegawai.
  3. Program baca tulis alquran
  4. Program Sunatan dari rumah ke rumah.
  5. Masjid, Mushola, langgar dibangun dan direhap oleh Pemerintah kota Prabumulih. tidak perlu pengurus masjid meminta-minta uang untuk membangun atau merehap.
  6. Program Jaringan Gas Kota.

Diakhir kata sambutan, tidak lupa Asisten III, H. Asymuni memberikan bantuan berupa Genset yang berkapasitas 2500 Watt. besar harapan beliau agar jenset tersebut dapat dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya. (Sumber : Kominfo Prabumulih).