APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KESIAPAN TANGGAP BENCANA ALAM DI KOTA PRABUMULIH

By November 9, 2020 08:30

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KESIAPAN TANGGAP BENCANA ALAM DI KOTA PRABUMULIH

Prabumulih, 9 Nopember 2020 berlangsung acara Apel Kesiapsiagaan Terpadu dalam Rangka Antisipasi Bencana Alam tahun 2020 Diwilayah Kota Prabumulih di Halaman Polres Kota Prabumulih.

Acara berlangsung pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, acara dihadiri oleh Sekda Kota Prabumulih Bapak Elman, ST, Kapolres, Wakapolres, Dansudenpom II/-1, Danramil_404-2, Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP PKP Kota Prabumulih beserta undangan yang hadir.

Sambutan Walikota yang dalam hal ini diwakili oleh sekda Kota Prabumulih, perlu antisipasi dan penanganan dalm mengatasi bencana alam di Kota Prabumulih. Masksud dan tujuan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini adalah dalam rangka menyamakan langkah dan strategi yang akan kita ambi,l serta pengecekan perlengkapan sar dalam menanggulangi bencana alam yang bisa seperti banjir, Tanah Longsor, Angin Puting Bliung dan lain sebagainya. oleh karena itu semua instansi yang terkait harus mampu memberdayakan kekuatan personel dan kekuatan dengan perlengkapan SAR yang dimiliki.

Masksud dan tujuan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini adalah dalam rangka menyamakan langkah dan strategi yang akan kita ambil serta pengecekan perlengkapan sar dalam menanggulangi bencana alam yang bisa.

(Diskominfo 2020 Prabumulih).

By November 9, 2020 08:30

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT