APEL MINGGUAN SEKALIGUS PENYERAHAN SERTIFIKAT

By February 17, 2020 08:39

APEL MINGGUAN SEKALIGUS PENYERAHAN SERTIFIKAT

 

 

 

Prabumulih, Senin 17 Februari 2020 di Halaman Pemerintah Kota Prabumulih.

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST. MM menjadi Pembina Apel Mingguan Sekaligus Menyerahkan Sertifikat Wahana Tatanugraha Bidang Penataan dan Pengaturan Lalu Lintas dari Menteri Perhubungan untuk Pemerintah Kota Prabumulih penyerahan sertfikat ini didampingi oleh Ketua TP PKK Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Ass I Drs. Apriadi, M.Si.

Pemerintah Kota Prabumulih Melalui Dinas Perhubungan Mendapatkan Penghargaan “Wahana Tatanugraha” Bidang Penataan dan Pengaturan Tata Lalu Lintas oleh Menteri Perhubungan (Budi Kuriana)

  1. Untuk Mendapatkan Penghargaan Ini Tidak Semua Kabupaten/Kota ‘Hanya Kabupaten Yang Pro Aktif Berani dan Berinovasi Menurut UU No 2 Tahun 2018 Tentang Lalu Lintas.
  2. Untuk Mendapatkan Penghargaan Ini Harus Ada Penilaian Suatu Daerah Selama Kurang Lebih 1 Tahun, Penilaiannya di mulai dari Bulan Agustus Sampai September 2019.

Kepala Daerah  Melalui Dinas Perhubungan Pada Tahun Ini Akan Menerapkan Program Oper Kapasitas Kendaraan Dimana Kendaraan Yang Besar akan dipotong agar Tidak terjadi Oper Kapasitas.

Manfaat dari Program Penilaian Bidang Pengaturan Lalu Lintas Kabupaten / Kota Nantinya Akan Menjadi Pusat Percontohan, Pelatihan dan Perhatian dari Kementrian Sehingga Mudah Untuk Mendapatkan Bantuan dari Pemerintah Pusat.

Harus Ada Dukungan dari Kepala Daerah Intinya Kegiatan Ini Adalah Program Kepala Daerah dan Harus Ada Kerjasama Dengan OPD / Unsur Muspida Seperti Sat Lantas, Kejaksaan, Pengadilan, Jasa Raharja, Samsat dan Bidang Aktif Lainnya.

Sumber : Diskominfo Kota Prabumulih.

 

 

 

 

 

 

By February 17, 2020 08:39

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT