Asisten I Kalungkan Medali Cabang Olahraga Goal Ball PEPARPROV II Sumsel Tahun 2019

By December 9, 2019 17:15

Asisten I Kalungkan Medali Cabang Olahraga Goal Ball PEPARPROV II Sumsel Tahun 2019

Prabumulih, Senin 09 Desember 2019. Bertempat di Gedung Bina Ria 2 Pertamina Kota Prabumulih. Berlangsung Upacara Penghargaan Pemenang cabor Goal Ball PEPARPROV II Sumsel Tahun 2019.

Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih H.Aris Priadi melakukan pengalungan medali kepada para atlit cabor Goal Ball ini, setelah sebelumnya menyampaikan sambutan mewakili Walikota Prabumulih, dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dari panitia, juri/wasit, atlit dari kontingen kabupaten/kota yang ikut mensukseskan cabor ketujuh dan terakhir ini, kerja keras kerja ikhlas kalian kerahkan demi membanggakan kota masing-masing, beliau juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menorehkan prestasi, dapat dijadikan motivasi untuk meraih kesuksesan yang lebih tinggi, dan bagi atlit yang belum berhasil tentunya jangan berkecil hati, ayo berlatih lebih giat dan jadi koreksi untuk lebih baik lagi.

Besar harapan beliau, Ajang olahraga ini akan lebih baik dan sukses kedepannya, sampai jumpa di PEPARPROV III Sumsel Tahun 2020. tutupnya.

Turut hadir Ketua NPCI Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ryan Yohwari, Kepala DPPKBPPPA Ibu Eti Agustina, dan seluruh atlit Kontingen PEPARPROV II Sumsel Tahun 2019.

Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By December 9, 2019 17:15

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT