Asisten II Setda H.Yusuf Arni menghadiri kunjungan dan pendampingan dinas pertanian ke balai layanan usaha produksi perikanan budidaya (BLUPPB) Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat

By January 20, 2021 11:13

Asisten II Setda H.Yusuf Arni menghadiri kunjungan dan pendampingan dinas pertanian ke balai layanan usaha produksi perikanan budidaya (BLUPPB) Kabupaten Karawang Provinsi  Jawa Barat

Karawang, Rabu 20 Januari 2021. Bertempat di Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dalam Rangka Pemberian Pendampingan Kemudahan Akses Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Informasi serta Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Kepada Kepala Desa dan Penyuluh Perikanan. Dihadiri oleh Asisten II Setda H.Yusuf Arni.

Dalam sambutannya menyampaikan sambutan tertulis Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya, Berharap nantinya pihak dari PLUPPB dapat mengirimkan tim teknis nya ke Kota Prabumulih untuk membina langsung perangkat desa dan penyuluh perikanan di setiap desa, karena program satu bioflok satu desa di Bumi Seinggok Sepemunyian akan segera direalisasikan secepatnya. Mari kita manfaatkan kunjungan kita kali ini demi tercapainya masyarakat Prabumulih sejahtera dengan ekonomi kreatif nya. Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan bioflok di sekitar BLUPPB, diantaranya Bioflok ikan lele dan udang.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian Prabumulih Pribadi Roso Suroso, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ibu Suranti, Kepala Desa dan Penyuluh Perikanan.

Sumber : Diskominfo Prabumulih

By January 20, 2021 11:13

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT