bakti sosial pengobatan massal dan donor darah yang digelar oleh PT Titis Sampurna di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah

By March 8, 2023 17:29

bakti sosial pengobatan massal dan donor darah yang digelar oleh PT Titis Sampurna di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah

PRABUMULIH— RABU, 08 MARET 2023

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Setda Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si menghadiri kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan donor darah yang digelar oleh PT Titis Sampurna di Gedung Balai Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, pada Rabu (08/03/2023).

Kegiatan sosial itu dilakukan dalam memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional dan Program CSR PT. Titis Sampurna Tahun 2023 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat bersama perusahaan.

Hadir dalam acara tersebut PMI Kota Prabumulih, RSUD Kota Prabumulih, Pimpinan PT Titis Sampurna, Camat RKT, Kepala Desa Kemang Tanduk Bapak Adi Darminto, OPD lingkup Pemerintah Kota Prabumulih (BAPPEDA, DINKES, DISNAKER, DLH), Danramil, Kapolsek Rambang Kapak Tengah, serta tokoh masyarakat.

Pimpinan PT Titis Sampurna mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk membantu memberikan kesehatan kepada masyarakat wilayah perusahaan, namun sempat vakum selama 2 tahun dikarenakan pandemi covid-19. Dan kini di tahun 2023 mulai digiatkan kembali.

“Setiap tahunnya kegiatan ini menjadi agenda rutin kita, selain untuk ajang silahturahmi dengan masyarakat tetap terjalin, juga melalui kegiatan donor darah ini dapat membantu orang yang membutuhkan,” bebernya.

Ia pun berharap agar masyarakat selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial tersebut karena tanpa sengaja dapat menolong pasien yang membutuhkan darah.

“Saya harap masyarakat dapat selalu berkontribusi karena dengan kegiatan ini dapat menolong nyawa orang yang membutuhkan dan ini merupakan amal bagi kita semua,” ucapnya.

Kepala Desa Kemang Tanduk, Adi Darminto mengungkapkan terimakasih dan apresiasi kepada perusahaan yang telah melakukan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami ungkapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, alhamdulillah warga disini sangat antusias mendonorkan sedikit darahnya untuk orang yang membutuhkan dan untuk pihak perusahaan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut karena ini bermanfaat bagi kita semua,” bebernya.

By March 8, 2023 17:29

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT