Bapak Ir.H.Ridho Yahya Walikota Prabumulih Hadiri Kegiatan Pengukuhan Satgas Bersih, Rapi, Nyaman, Indah (BERANI) di Kelurahan Gunung Ibul

By March 27, 2023 12:35

Bapak Ir.H.Ridho Yahya Walikota Prabumulih Hadiri Kegiatan Pengukuhan Satgas Bersih, Rapi, Nyaman, Indah (BERANI) di Kelurahan Gunung Ibul

Prabumulih – Senin (27/03/2023) Bapak Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya menghadiri kegiatan Pengukuhan Satgas Bersih, Rapi, Nyaman, Indah (BERANI) di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Acara yang diadakan di Balai Serbaguna Gunung Ibul Perumahan Griya Sejahtera 2 ini diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pemanjatan doa. Kemudian juga ditayangkan Video Selayang Pandang Satgas Berani.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Ketua Pelaksana Acara dan disusul oleh pembacaan surat tugas oleh Sekretaris Satgas.

Kemudian masuk ke dalam acara inti yaitu pengambilan sumpah jawaban yang dipimpin oleh Bapak Ir. H. Ridho Yahya selaku Walikota Kota Prabumulih. Beliau juga menandatangani sumpah jabatan bersama dengan Ketua Umum Satgas Berani Bapak Fitri Yadi SH.

Setelah pengangkatan pengurus, diadakan acara foto bersama diiringi dengan penyerahan piagam oleh Walikota kepada Ketua Umum.

Acara berlanjut dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Umum Satgas Berani Bapak Fitri Yadi SH. Beliau menjelaskan bahwa Satgas Berani didirikan berdasarkan permasalahan sampah yang ada di masyarakat. Beliau menegaskan bahwa dengan adanya Satgas ini, pola pikir seluruh komponen masyarakat dapat berjalan ke arah yang benar.

Tidak lupa, Bapak Walikota Kota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya juga turut menyampaikan sambutannya. Beliau mengekspresikan kebanggaan terhadap warga Gunung Ibul yang memiliki visi misi yang sama dalam melestarikan lingkungan. Di akhir sambutannya, beliau memberikan selamat kepada anggota Satgas Berani yang telah diangkat

By March 27, 2023 12:35

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT