Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Pemkot Prabumulih ke Kabupaten Sukabumi

By December 13, 2019 08:40

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Pemkot Prabumulih ke Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, Jum’at 13 Desember 2019. Bertempat di Lapangan Cangehgar Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Berlangsung Kunjungan kerja dan silaturahmi Pemerintah Kota Prabumulih dan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan bagi Pemerintah Kota Prabumulih, dimana setiap tahunnya selalu mengunjungi kota untuk silaturahmi dan sekaligus ajang liburan bagi pegawai Pemkot Prabumulih.

Acara dimulai dengan senam pagi bersama di lapangan Cangehgar Sukabumi, dan dilanjutkan dengan ramah tamah antara pemerintah kota Prabumulih dengan pemerintah kabupaten Sukabumi.

H.Ridho Yahya selaku Walikota Prabumulih dalam sambutannya berterima kasih kepada kabupaten Sukabumi yang telah menyambut kedatangan rombongan kota Prabumulih dengan baik. Ridho menuturkan bahwa dengan adanya silaturahmi ini, ke depan hubungan antara kabupaten/kota terus terjalin dan tentunya, Kota Prabumulih siap menerima kunjungan dari Kabupaten Sukabumi dikemudian hari.

Ridho juga menjelaskan tentang 11 program terbaik kota Prabumulih yang sudah bertaraf nasional, seperti kota energi dan gas, dimana Kota Prabumulih sebagai Kota percontohan, satu-satunya Kota di Indonesia yang memiliki jaringan gas rumah tangga terbanyak. Pendidikan wajib bisa baca tulis Al-Qur’an sejak sekolah dasar, pembangunan infrastruktur yang memadai, serta telah diterimanya beberapa penghargaan tingkat nasional, dengan kategori kota kecil dan masih muda, Prabumulih mampu mengungguli kota lainnya di segala bidang. Tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Adji Sardjono, Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno,SE, Kepala OPD, seluruh camat lurah dan kades, serta pegawai dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By December 13, 2019 08:40

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT