KUNJUNGAN KERJA PANSUS I DPRD KABUPATEN MUSI BANYUASIN KE PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH

By February 26, 2020 15:07

 

 

 

 

Prabumulih,26 februari 2020

Walikota Kota Prabumulih Ir.H.Ridho yahya,MM di Dampingi Sekretaris Daerah  Kota Prabumulih Elman,ST,MM, Assisten III Pemerintah Kota Prabumulih H.M.Rasyid,S.Ag,MM ,Kepala OPD Pemerintah Kota Prabumulih dan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Hadir Dalam Kunjungan Kerja Pansus I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Ke Kota Prabumulih di Lantai 1 Gedung Pemerintahan Kota Prabumulih.

 

Dalam Kunjungan Tersebut  DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Menyampaikan Terimakasih Atas Sambutan Kedatangan Mereka Yang di Sambut Sangat Baik Oleh  Walikota Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM.Kunjungan Tersebut Adalah Kunjungan Yang Pertama Setelah Pelantikan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Yang di Lantik pada Rabu,11 November 2019.Prabumulih Akan Menjadi Sekolah Akamigas Kedua di Indonesia Setelah Akamigas CEPU Yang Berada di Jawa Tengah. Walikota Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Berharap Anak-anak Indonesia Anak-anak Sumatera selatan Terkhusus Kota Prabumulih Dapat Bersaing Menjadi Yang Terbaik Untuk Masa Depan Mereka Sendiri.

 

Walikota Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Akan Berusaha Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Prabumulih Terkhusus Untuk Penyapu Jalan dan Tukang Becak Serta Mencari  Jalan Terbaik Untuk Masalah  Petani Karet.

 

Sumber:Diskominfo_Prabumulih.

By February 26, 2020 15:07

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT