LOMBA POSYANDU BERPRESTASI & PHBS TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN 2023

By July 10, 2023 10:00

LOMBA POSYANDU BERPRESTASI & PHBS TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN  2023

Prabumulih – Senin (10/07/2023)

Asisten II Kota Prabumulih Bapak Drs. Muhammad Ali, M.Si., mewakili Walikota Prabumulih dalam menghadiri Acara Lomba Posyandu Berprestasi dan PHBS Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2023 di Guest House Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Asisten II Kota Prabumulih menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Walikota Prabumulih dikarenakan berbagai kegiatan. Beliau juga menyampaikan bahwa acara seperti ini sudah seperti rutinitas bagi Pemerintah Kota Prabumulih karena kesehatan masyarakat merupakan prioritas untuk meningkatkan derajat hidup yang lebih baik lagi.

Kemudian, Ketua Tim Penilai PHBS Bapak Dedi Irawan, SKM., MKM., menyampaikan bahwa Posyandu di Kota Prabumulih memiliki peralatan yang lengkap. Ia juga menambahkan bahwa persentase angka Stunting di Kota Prabumulih sebesar 12% di Tahun 2022.

Hal itu merupakan langkah sangat baik dari Kota Prabumulih karena angka tersebut dibawah Standar Nasional. Serta berharap agar kedepannya bisa lebih baik dalam penanganan supaya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sd selesai.Turut hadir yakni Ketua serta Wakil tp PKK Prabumulih, Ketua Tim Penilai PHBS dkk, Perwakilan Ketua TP PKK Sumsel yang diwakili Ketua Pokja 4 Sumsel, Camat Prabumulih Timur, Lurah Gunung Ibul,Kader Posyandu Gunung Ibul Barat, Kader PHBS Kel. Tugu Kecil, OPD, dan para tamu undangan lainnya.

By July 10, 2023 10:00

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT