Masyarakat Desa Sukarame Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Kapten Persipra 

By March 22, 2023 08:21

Masyarakat Desa Sukarame Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Kapten Persipra 

MUARA ENIM,– Selasa (21/3/2023) Masyarakat Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim tumpah ruah di lapangan Sepak Bola Desa Sukarame.

Hal tersebut merupakan suatu bentuk antusias masyarakat Desa Sukarame dalam menyambut sang kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih yang melakukan tour ke Desa Sukarame.

Setibanya menyanyikan Kapten Persipra AllStar yang juga saat ini seniornya sebagai Walikota Prabumulih yakni Ir H Ridho Yahya MM di Desa Sukarame langsung di sambut hangat oleh ratusan masyarakat.

Kedatangan sang kapten itu pun di iringi alat musik tradisional yang merupakan adat turun temurun masyarakat Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan yaitu Tanjidor yang di mainkan oleh sekelompok orang dewasa.

Alat musik yang di mainkan pun berbunyi keras, sehingga membuat masyarakat yang masih berada di dalam rumah penasaran akan di mainkannya alat musik tersebut.

Mengetahui kehadiran sang kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih yang juga Walikota Prabumulih Ridho Yahya, sontak saja membuat masyarakat menggerombol guna mengabadikan kehadiran sosok Ridho Yahya di Desa Sukarame.

Tak kenal muda, dewasa maupun tua arak-arakan itupun berlanjut hingga kelapangan sepak bola, hebatnya tak terhitung lagi jumlah masyarakat yang tengah menunggu kehadiran Kapten Persipra Allstar.

Seperti yang kita ketahui, orang nomor satu di Kota Nanas yang terkenal akan program keislamannya itu kerap berbagi rezeki dengan cara memborong dagangan yang ada di sekitar lapangan dan memberikannya langsung kepada anak-anak.

“Ini yang kita salut, meraka jujur-jujur ​​semua yang harga seribu tetap di jual dengan harga seribu, kan kadang ada yang harganya seribu di jual jadi lima ribu, karena meraka sudah jujur-jujur ​​jualannya makanya kita borong,”pesan kapten Persipra Allastar Ridho Yahya usai berlaga.

Terkait sambutan masyarakat kepada dirinya sendiri, ia pun menghaturkan terima kasih atas wejangan yang diberikan kepada ia dan layanan.

“Ya inikan antusias dan sambutan masyarakat sudah luar biasa, suatu kebanggaan kita bisa membahagiakan anak-anak, ibu-ibu yang ada di sini,”ungkapnya.

“Nah pak wali jatuh, nah pak wali nyampak, kan mereka ladas melihat kita jatuh, kita yang jatuh tidak merasakan sakit karena spirit dan semangat dari mereka sehingga kita sanga menikmati,”sambungnya yang masih di krumuni anak-anak desa Sukarame.

Untuk skor akhir pada laga Persipra Allstar Kota Prabumulih berhadapan dengan Kesebelasan pesepak bola desa Sukarame yakni 5-0 tanpa balas.

Persipra Asal Kota nanas berhasil membuat kesebelasan tuan rumah tak berkutik, atas kerja sama team yang sudah nampak kelas-kelas pemain nasional.

Sementara Kades Desa Sukarame Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sazali juga mengahaturkan terimakasih atas berkenannya orang nomor satu di Kota Nanas untuk bermain di wilayahnya.

“Allahamdullilah beliau hari ini berkanan hadir dan dapat menjadi penyemangat masyarakat juga penghibur masyarakat, dalam hal ini silaturahmi masyarakat kita dengan pak wali, kedepannya kita berharap terjalin semakin erat kekeluargaan,”terangnya.

Dirinya yang saat itu duduk dan memperhatikan tendangan dan skill dari orang yang menggunakan nomor punggung 10 itu tak banyak cakap akan skill dari sang kapten.

“Kalo Kito liat dari skill dia itu, ya memang itu sudah hobi dia apalagi olahraga sepak bola ini kami sangat mengakui akan skill dia,” tutupnya.

By March 22, 2023 08:21

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT