OPENNING CEREMONY DAN KICK OFF TURNAMEN SEPAK BOLA GUBERNUR CUP 2019

By June 16, 2019 16:30

OPENNING CEREMONY DAN KICK OFF TURNAMEN SEPAK BOLA GUBERNUR CUP 2019

Prabumulih 16 Juni 2019, Salam Olahraga!!! Bertempat di lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Kota Prabumulih Berlangsung ajang bergengsi tingkat daerah se-Kota Prabumulih yakni piala Gubernur Sumatera Selatan , acara ini di selenggarakan di setiap daerah guna mencari bibit-bibit yang akan meneruskan perjuangan para senior Sriwijaya FC.

Sebelum dimulai pembukaan, Acara dipimpin oleh host lucu Yai Najib dan Roni kolaborasi komedi dan formal pada saat mereka membawakan acara. Sebelum rombongan Gubernur sampai ke- Prabumulih mereka berdualah yang bertugas mencairkan suasana agar penonton dan para peserta terhibur sampai rombongan Bapak Gubernur sampai di Kota Nanas.

Acara pun dimulai, acara dibuka dengan kata sambutan dari kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bapak Joko Firdaus,S.pd, beliau menyampaikan dalam rangka Kick off Piala Gubernur di Kota Prabumulih tentang pembangunan percepatan sepak bola Nasional dan mencetak pemain muda yang berbakat. penyelengara akan memberikan hadiah penghargaan kepada pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, dan tim yang memenangkan piala Gubernur akan diberikan hadiah berupa uang dengan jumlah yang telah ditetapkan oleh Panitia Penyelenggara.

Kemudian Kata sambutan kedua disampaikan langsung Oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir.H.Ridho Yahya beliau menyampaikan ribuan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan, pada taun kemarin pembukaan offroad di Kota Prabumulih di buka langsung Oleh Bapak Gubernur dan sekarang turnamen piala Gubernur pun di buka langsung oleh Bapak Gubernur. Insya allah anak-anak termotivasi dengan adanya Bapak Gubernur yang menyelenggarakan Turnamen ini tukasnya.

Terpisah, kata sambutan Ketiga Disampaikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru,S.H.,MM. Beliau menyampaikan terimakasih kepada Kota Prabumulih terkhusus Kepada Walikota Prabumulih Bapak Ir.H Ridho Yahya yang telah menyelenggarakan turnamen Piala Gubernur di titik Kelima yang berada di Kota Prabumulih.

Turut hadir Seluruh unsur muspida Kota Prabumulih, sejumlah anggota DPRD Kota Prabumulih,Wakil Walikota Bapak H.Adriansyah Fikri.SH dan dihadiri langsung oleh Pangdam Sriwijaya Bapak Mayjen TNI Irawan serta Kapolda Sumatera Selatan Bapak Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Acara terakhir dilaksanakan dengan menggelar pertandingan persahabatan antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Melawan Pemerintah Daerah Kota Prabumulih, acara dibuka dengan tendangan, dan dimulai langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru serta di pimpin oleh sejumlah wasit. Yang dimenangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Skor 2-0, Sumber: Diskominfo Kota Prabumulih Tim web

By June 16, 2019 16:30

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT