PELATAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN  MAN 1 KAMPUS B KOTA PRABUMULIH

By November 5, 2020 19:30

PELATAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN  MAN 1 KAMPUS B KOTA PRABUMULIH

Prabumulih, 5 Nopember 2020 berlangsung acara pelatakan batu pertama pembangunan Ruang Kelas Belajar Madrasa Aliah Negeri 1 Kapus B Kota Prabumulih bertempat di Desa Pangkul Kecamatan Cambai pada pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.
Acara dihadiri oleh Kepala Kakanwil Kemenag  Propinsi Sumatera Selatan Bapak  Dr.DRS H. Mukhlisuddin, SH.,MA, Staf Ahli, Kepala Kantor Kemenag Kota Prabumulih Bapak Drs. H. Taswin, M.Pd.I, Perwakilan Bank Mandiri Syariah, Kepala Dinas BKPSDM, Camat Cambai, Wakopolres, Kepala MAN Kota Prabumulih beserta tenaga Pengajar, undangan dan masyarakat Desa Pangkul.

Peletakan Batu pertama MAN 1 Kapus B  Kota Prabumulih diawali dengan sambutan Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam Hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan dalam sambutannya Pemerintah Kota Prabumulih sangat mendukung dalam pembangunan MAN 1 Kapus B karena dimana tujuan dan program Pemerintah untuk menjadikan Kota Prabumulih menuju Kota yang religus, dengan dibangunnya MAN 1 Kapus B ini warga Prabumulih khususya Masyarakat Pangkul dan sekitarnya bisa menempuh pendidikan tidak lagi susah dan kedepannya bisa menjadi manusia yang beraklak dan beriman.

Sambutan Kepala Kakananwil Propinsi Sumatera Selatan akan menngucurkan dana sebesar 4 Miliar untuk pembangunan MAN 1 Kapus B Desa Pangkul Kecamatan Cambai dan belian berharap kepada semua pihak agar bisa memberikan bantuan baik moril atau material agar pebangunan bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Selanjut pemberiaan bantuan dana dari Bank Mandiri Syariah sebesar 10 Juta Rupiah dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama yang diawali oleh Kepala Kakanwil Sumsel dan seterusnya.

(Diskominfo 2020  Kota Prabumulih).

By November 5, 2020 19:30

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT