Pembayaran Uang Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Jalan Tol

By December 15, 2020 10:15

Pembayaran Uang Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Jalan Tol

Prabumulih, Selasa 15 Desember 2020

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si melaksanakan Kegiatan Pembayaran Uang Ganti Kerugian dalam Bentuk Uang Kepada Pihak yang berhak sebanyak 66 Bidang di Desa Karya Mulia, Rambang Senuling, Talang Batu, Karang Bindu, Karangan, Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih pada Pengadaan Tanah Jalan Tol Simpang Indralaya – Muara Enim Tahap II. Bertempat di Hotel Grand Nikita Jl. Jend. Sudirman No. 56.

Dalam paparannya Asisten  I Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si mengatakan “Kami sangat mengapresiasi penghargaan kepada bapak / ibu yang telah hadir pada pagi hari ini dan telah bersedia mengikuti proses mulai kegiatan pemerikasaan sampai tahap Pembayaran Uang Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Jalan Tol dan ini Suatu kebanggaan Bagi Pemerintah Kota Prabumulih bahwa masyarakat semua pemilik tanah telah memperhitungkan penuh dalam rangka ikut mensukseskan program strategis Pemerintah Nasional untuk membangun Jalan Tol, “Ujarnya

Pembangunan jalan di samping untuk membersihkan waktu tetapi juga dapat membantu perekonomian masyarakat kota Prabumulih karena memperlancar proses transportasi di Kota Prabumulih.

Turut hadir Kejari Kota Prabumulih, Polres Kota Prabumulih dan OPD yang terkait.

Sumber: Diskominfo_Prabumulih

By December 15, 2020 10:15

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT