Penganugerahan Inovator Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023

By September 22, 2023 19:30

Penganugerahan Inovator Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023

Palembang, 22 September 2023

Mewakili PJ Walikota Prabumulih, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Mulyadi Karoman, S.Pd.,M.Si didampingi Kepala Balitbang Kota Prabumulih Matnur Latif, ST.,M.Si menghadiri Acara Penganugerahan Inovator Sumatera Selatan Tahun 2023 di Griya Agung Palembang, Jum’at (22/09/23)

Diketahui, sedikitnya ada puluhan inovator terbaik yang mendapatkan penghargaan yang terdiri dari 16 kategori yaitu Guru SD/SLTP Inovatif, ASN Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Inovatif, Ketua TP-PKK Kab/Kota Inovatif, Ketua TP-PKK Kecamatan Inovatif, Camat Inovatif, Siswa SLTA Inovatif, Guru SLTA Inovatif, Tenaga Kesehatan Inovatif, Pengelola Bumdes Inovatif, Peneliti Inovatif, Dosen Inovatif, Inovasi Terfavorit Tayangan One Day One Innovation, Mahasiswa Inovatif, Masyarakat Umum Inovatif, Petani Inovatif
dan Penyuluh Bidang Pertanian Inovatif.

Juara 1,2,dan 3 pada masing-masing kategori berhak mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru berupa piala dan sertifikat.

Dalam sambutannya, H. Herman Deru mengungkapkan kebanggaannya atas berbagai inovasi di berbagai bidang. Beliau berharap agar inovasi-inovasi yang sudah ditemukan oleh para inovator Sumsel bisa menjadi sesuatu yang konkret dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat. 

Turut hadir dalam acara : Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Forkopimda Provinsi,Kabupaten/Kota Se-Sumsel atau yang mewakili, Bupati/Walikota Se-Sumsel atau yang mewakili, Kepala OPD Provinsi,Kabupaten/Kota Se-Sumsel atau yang mewakili, Pimpinan BUMN dan BUMD Provinsi Sumsel atau yang mewakili, tokoh masyarakat, para inovator serta tamu undangan lainnya.

By September 22, 2023 19:30

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT