Pengumuman Pemenang Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba Usaha Peningkatkan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Kota Prabumulih Tahun 2023

By June 12, 2023 19:10

Pengumuman Pemenang Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba Usaha Peningkatkan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Kota Prabumulih Tahun 2023

Prabumulih—Senin (12/06/2023) Dalam rangka mendorong inovasi dalam bidang pangan dan peningkatan ekonomi keluarga, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) serta Lomba Usaha Peningkatkan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan pada Senin (12/06) Pemkot Prabumulih mengumumkan pemenang dan penyerahan hadiah kegiatan tersebut. Acara tersebut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada hari ini.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih ini dihadiri oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Prabumulih, Mulyadj Karoman, S.Pd. Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK beserta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendampingi. Dalam acara ini, peserta lomba yang berhasil menciptakan menu beragam, bergizi seimbang, dan aman serta peserta lomba usaha peningkatkan pendapatan keluarga akan diumumkan sebagai pemenang.

Mewakili Walikota Prabumulih yang hadir dalam acara ini, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Prabumulih, Mulyadj Karoman, S.Pd. Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK beserta beberapa mengapresiasi partisipasi peserta lomba dan menggarisbawahi pentingnya keragaman dan keseimbangan dalam menu pangan keluarga. Beliau juga menekankan bahwa pengembangan usaha keluarga berperan penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada acara ini, beberapa OPD turut mendampingi Dinas Ketahanan Pangan, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UKM, DISPERINDAG, dan DPMD. Keberadaan mereka dalam acara ini menunjukkan kolaborasi antarinstansi untuk mendorong pengembangan sektor pangan dan ekonomi di Kota Prabumulih.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh TP PKK Kota Prabumulih, yang berperan aktif dalam pembinaan dan pemberdayaan perempuan serta kesejahteraan keluarga di tingkat masyarakat. Lurah dan Kepala Desa se-Kota Prabumulih juga turut diundang dalam acara ini sebagai bentuk penghargaan atas peran mereka dalam pengembangan komunitas lokal.

By June 12, 2023 19:10

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT