Penutupan Pelatihan Peningkatan Kader Jumantik Tingkat Kota Prabumulih Tahun 2019

Kominfo
By Kominfo February 21, 2019 14:37

Penutupan Pelatihan Peningkatan Kader Jumantik Tingkat Kota Prabumulih Tahun 2019

Prabumulih, Kamis 21 Februari 2019. Bertempat di Aula Praja Husada RSUD Kota Prabumulih. Berlangsung Penutupan Kegiatan Pelatihan Kader Jumantik Tingkat Kota Prabumulih Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 20-21 Februari 2019, Setelah kemarin dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya.

Dinas Kesehatan selaku leading sector kegiatan ini mendatangkan narasumber yang memang kompeten dan ahli di bidangnya, terbukti dengan penyampaian para pemateri, dan tampak para peserta dengan khidmat mengikuti kegiatan ini dari kemarin, tentunya keempat narasumber tersebut menyajikan materi yang berbeda dan mampu menambah ilmu para kader Jumantik. Bapak Juadi, SKM.,M.Kes selaku Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan didampingi Rika Andriani, SKM Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) dalam sambutannya menuturkan terimakasih yang mendalam kepada para narasumber yang telah memberikan ilmu kepada kader Jumantik dan Koordinator Jumantik Puskesmas, tak lupa juga kepada para peserta, Supaya nantinya dapat menerapkan ilmu tersebut di masyarakat, karena kader adalah fasilitator atau ujung tombak Dinas Kesehatan dalam menjangkau masyarakat di daerah, Maka dari itu, naik turunnya angka DBD (Demam Berdarah) jadi tanggung jawab kita bersama. Tukasnya. Beliau sangat yakin dan bersemangat kalau nantinya para kader dapat mewujudkan Kota Prabumulih yang bebas DBD. Tutupnya.

Adapun kegiatan di hari kedua ini, diisi dengan penyajian materi dari para narasumber, dilanjutkan dengan tanya jawab, Serta pemberian reward bagi para kader yang memperoleh nilai tertinggi pada saat tes tertulis. Diakhiri dengan foto bersama para kader dan Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Sumber : Diskominfo Prabumulih.

Kominfo
By Kominfo February 21, 2019 14:37

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT