Penyerahan Bantuan Pemerintah Kota Prabumulih Gerobak dan Etalase Kepada Pedagang Keliling dan Kuliner Serta Pinjaman Modal Usaha

By December 23, 2020 14:52

Penyerahan Bantuan Pemerintah Kota Prabumulih Gerobak dan Etalase Kepada Pedagang Keliling dan Kuliner Serta Pinjaman Modal Usaha

Walikota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya.MM didampingi Kepala Disperindag Kota Prabumulih Muhtar Edi, S.Sos Menghadiri acara Penyerahan Bantuan Pemerintah Kota Prabumulih Gerobak dan Etalase Kepada Pedagang Keliling dan Kuliner Serta Pinjaman Modal Usaha, yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu 23 Desember 2020.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih Berpesan Kepada Pedagang yang menerima Bantuan tersebut agar memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Prabumulih, dan beliau meminta maaf kepada para pedagang yang menerima bantuan tersebut karena seyogyanya bantuan tersebut telah diberikan Kemarin tapi Karena beliau mendapat undangan dari BPK Provinsi Sumatera Selatan terpaksa hari ini diberikan bantuannya tambahnya.

Penyerahan Bantuan tersebut meliputi Gerobak sebanyak 125 buah terbagi menjadi 2 jenis Gerobak Kuliner 25 buah Etalase Kuliner 100 buah kemudian bantuan dana sebesar 1 Juta Rupiah setiap Warga yang menerima bantuan Modal dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri S,Km.

Sumber : Diskominfo Kota Prabumulih

By December 23, 2020 14:52

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT