Peringatan Puncak Harganas Ke-30 Tahun 2023 Sekaligus Penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya

By July 6, 2023 15:00

Peringatan Puncak Harganas Ke-30 Tahun 2023 Sekaligus Penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya

BANYUASIN– Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dalam hal ini diwakili oleh PLH Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si didampingi OPD Pendamping di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih menghadiri Peringatan Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- 30 Tahun 2023 mengangkat tema “Menuju keluarga bebas Stunting Untuk Indonesia Maju” sekaligus Penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kamis (6/7/2023).

Acara dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang diikuti oleh Kepala Daerah yang menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya.

Untuk memperingati Harganas 2023 Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan Penghargaan di bidang pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana yang merupakan bentuk apresiasi dari Presiden dan BKKBN atas komitmen dan dukungan mitra kerja dalam melaksanakan program baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Hal ini Diungkapkan oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Hasto Menambahkan Tanda kehormatan bidang pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana berupa Satya Lencana Wirakarya dari Presiden RI yang diberikan kepada Gubernur Bupati dan walikota serta mitra kerja yang berjasa, berprestasi, berkomitmen dan memberikan dharma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia khususnya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di wilayahnya sehingga dijadikan panutan dan teladan bagi orang lain.

Dalam hal ini Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM mendapatkan penghargaan Satyalencana Wira Karya.

Dalam peringatan Harganas ke-30 tahun 2023 ini, Ma’ruf Amin mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dan saling bergotong royong menurunkan angka stunting sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Turut hadir Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin beserta istri Hj. Wury Estu Handayani, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wakil Gubernur Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., M.H, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

By July 6, 2023 15:00

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT