“PJ SEKRETARIS DAERAH KOTA PRABUMULIH ARIS PRIADI, S.H.,M.Si MEMBERIKAN SUARANYA DI TPS 008 KELURAHAN GUNUNG IBUL BARAT”

author
By author February 14, 2024 09:10

“PJ SEKRETARIS DAERAH KOTA PRABUMULIH ARIS PRIADI, S.H.,M.Si MEMBERIKAN SUARANYA DI TPS 008 KELURAHAN GUNUNG IBUL BARAT”

PRABUMULIH – Rabu (14/02/2024)

Pj Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Aris Priadi, S.H.,M.Si bersama istri pagi ini hadir ke TPS 008 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih melaksanakan kewajiban sebagai warga negara ikut berpartisipasi dalam memberikan suaranya pada Pemilu 2024 ini.

 

PJ Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Aris Priadi, S.H., M.Si mengatakan, sebagai warga negara yang baik kita wajib ikut serta mensukseskan pesta demokrasi sebab kita sebagai warga negara punya peran besar menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Menurutnya, golput bukan langkah yang tepat. Hal ini ia ungkapkan karena masih ada para pemilih yang masih abai dalam menciptakan demokrasi di dalam pemilu.

‘’Terlebih pemilih pemula memiliki peran penting, mengingat generasi milenial merupakan pilar masa depan bangsa yang perlu terlibat secara aktif dalam menentukan arah demokrasi di tanah air,’’ tegasnya.

“Ayo nyoblos di TPS setempat. Dimana kita menentukan pilihan, dan menggunakan suara kita untuk bangsa di masa yang akan datang,’’ ajaknya.

Lanjut Aris, pihaknya juga mengajak semua pihak yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

“Tetaplah memilih dengan bijak, kita kampanyekan No Hoaks, No SARA, dan No Money Politik. Gak Milih Gak Keren,”bebernya.

author
By author February 14, 2024 09:10

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT