Rapat Bersama Walikota Prabumulih Dengan Perusahan Rumah Makan Tentang Evaluasi PSBB dan Persiapan New Normal di Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lt.I Pemerintah Kota Prabumulih

By June 4, 2020 11:28



 

Prabumulih Kamis, 04 Juni 2020 Rapat Bersama Walikota Prabumulih Dengan Perusahan Rumah Makan Tentang Evaluasi PSBB dan Persiapan New Normal di Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lt.I Pemerintah Kota Prabumulih.

Rapat di buka langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM dalam sambutanya Beliau menghimbau kepada seluruh pedagang dan perusahaan Rumah Makan di seluruh Kota Prabumulih agar dapat menyukseskan pelaksanaan PSBB yang saat ini sedang berjalan dan bisa  memutuskan tali rantai covid-19 khususnya Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih menghimbau  dalam persiapan untuk menghadapi New Normal Pemerintah Kota Prabumulih dan seluruh lapiasan Masyarakat Kota Prabumulih Khususunya Pedagang dan Pengusaha Rumah Makan agar mempersiapkan protokol kesehatan di anataranya menyiapkan cuci tangan  seperti sabun atau handsanitizer, Jaga jarak duduk di antara pelanggan,Serta saling bahu membahu dan bekerjasama dalam persiapan New Normal Kota Prabumulih.

Sumber : (Diskominfo Kota Prabumulih)

By June 4, 2020 11:28

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT