Ridho Yahya Menjadi Narasumber di Universitas Kader Bangsa

By February 11, 2023 16:14

Ridho Yahya Menjadi Narasumber di Universitas Kader Bangsa

PALEMBANG,– Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM,M.M., M.Kes pakaikan Almamater UKB ke Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, Sabtu (11/02/2023).

Di kenakanya Almamater berwarna merah kepada Orang nomor satu di Kota Nanas itu merupakan kegiatan Kuliah Tamu dan juga pembekelan kepada para mahasiswa UKB yang akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dan juga kegiatan itu di hadiri langsung oleh para Rektor, Dekan, Dosen juga para mahasiswa UKB di aula Lantai 5 serta para jajaran Pemerintah Kota Prabumulih.

Rektor UKB Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM,M.M., M.Kes menerangkan bahwa KKN merupakan bentuk nyata dari program pengabdian mahasiswa/i kepada masyarakat.

“KKN Merupakan salah satu bagian dari pengabdian ke masyarakat bertujuan memberikan manfaat kepada mahasiswa-mahasiswi sesuai studinya masing-masing, meningkatkan kompetensi, keilmuan dan memberikan pengalaman serta memecahkan permasalahan yang ada di masyarakat,” jelasnya pada kata sambutan.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan KKN itu merupakan pilihan yang baik,”Kegiatan pengabdian kepada masyarakat seperti KKN ini tetap menjadi pilihan yang baik ini untuk mewujudkan sinergitas terhadap masyarakat kampus dan masyarakat warga negara,”katanya.

“Tujuan dari perbekalan KKN ini adalah memberikan wawasan, pengetahuan, keterampilan dan tehnik untuk melaksanakan kegiatan tertentu,”tutupnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM yang tengah memberikan materi di Kuliah Umum itu menyampaikan bahwa pemimpin Melenial merupakan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.

“Tidak membuat masalah dan tidak meninggalkan masalah, dan selalu berinovasi,”beber orang nomor satu di Kota Nanas.

Melalui materi yang di berikan dan di sampaikan oleh orang yang sangat inovatif (ridho yahya-red) membuat sorak Sorai sekira 480 mahasiswa yang tengah memperhatikan serta spontan mengaggumi
akan keberhasilan yang di raih oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

“Menurut saya pribadi ya, saya baru pertama sekali melihat beliau, apalagi dengan prestasi atau yang di raih seperti rekor muri oleh beliau, itu membuat saya sangat kagum, saya bangga dan menjadikan beliau sebagai motivator saya,” kata Popi mahasiswa UKB yang berasal dari Gorontalo.

“Sangat menginspirasi dan sangat memotivasi kami sebagai mahasiswa UKB untuk mengembangkan potensi di diri kami masing masing, untuk programnya sendiri menurut saya pribadi sudah berhasil, sudah mencapai 100 persen,”tutup Yusardes Mahasiswa S1 Jurusan Kesmas.

By February 11, 2023 16:14

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT