Sosialisasi Perwako No. 70 Tahun 2020 dan pembagian Masker di Wilayah Kelurahan Majasari

By October 1, 2020 15:50

Sosialisasi Perwako No. 70 Tahun 2020 dan pembagian Masker di Wilayah Kelurahan Majasari

Prabumulih, Kamis 01 Oktober 2020.        Lurah Majasari Inggit Damayanti, SE didampingi Camat Prabumulih Selatan Sukarno, SH dan OPD yang terkait Terjun Langsung ke Lapangan untuk gencar Mensosialisasikan Perwako No. 70 Tahun 2020 dan pembagian Masker di Wilayah Kelurahan Majasari.

Kegiatan pembagian Masker dilaksanakan di Beberapa Wilayah Kelurahan Majasari Kota Prabumulih, salah satunya di kawasan Jl. Bukit Lebar Sukaraja Prabumulih Selatan dan Jl. Pertamina – Talang Jimar.

Pembagian Masker bertujuan untuk mengingatkan bahwa masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Selain itu, jika masyarakat Kota Prabumulih tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi yang berlaku sesuai dengan peraturan perwako.

Selanjutnya Pemerintah Kota Prabumulih mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Turut hadir, TP PKK Kota Prabumulih, Forkompinda Kota Prabumulih dan RT / RW serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Wilayah Kelurahan Majasari.

Sumber: Diskominfo_Prabumulih

By October 1, 2020 15:50

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT