Tekan Laju Inflasi, Pj Walikota Prabumulih Launching Pasar Murah dalam Rangka Pengendalian Inflasi daerah.

author
By author January 29, 2024 10:20

Tekan Laju Inflasi, Pj Walikota Prabumulih Launching Pasar Murah dalam Rangka Pengendalian Inflasi daerah.

Prabumulih, 29 Januari 2024.

Dalam Rangka Pengendalian inflasi, PJ Walikota Prabumulih mengikuti acara Launching serentak Sumatera Selatan (GPISS) atau operasi pasar murah di Lapangan Kantor catatan sipil Kota Prabumulih, dibuka langsung Oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan bersama seluruh Pj Bupati/Walikota Serentak di 17 Kab/kota Se sumatera Selatan melalui Zoom Meeting (Senin/29/01/24).

Gerakan ini ialah Gerakan pangan murah yang bekerja sama dengan unsur CSR BUMN, BUMD, PTBA,Pertamina, dan perusahaan lain yg terkait.

Dalam sambutannya H Elman ST MM sebagai Pj Walikota Prabumulih mengatakan “Kegiatan ini akan berlangsung terus menerus setiap minggunya dengan lokasi yg berbeda guna kendalikan kenaikan inflasi yang dialami oleh masyarakat kota Prabumulih” ujarnya.

Adapun jenis bahan pangan berupa beras , bawang merah, bawang putih, telur dan minyak sayur.

Dipatok dengan harga murah seperti beras 54rb per 5kg, bawang putih 31rb/kg, bawang merah 24 rb/kg, telur 24rb/kg dan minuak sayur 12,5rb.

adapun menurut sakah satu warga pasar 1 wartini mengatakan “saya sangat terbantu dengan adanya pasar murah untuk penuhi kebutuhan pokok sehari hari, semoga kedepan semua harga sembako bisa lebih stabil” tutupnya.

author
By author January 29, 2024 10:20

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT