Wakil Gubernur Sumsel Hadiri Clossing Ceremony Porprov XII Sumsel Tahun 2019 di Kota Prabumulih

By November 26, 2019 22:11

Wakil Gubernur Sumsel Hadiri Clossing Ceremony Porprov XII Sumsel Tahun 2019 di Kota Prabumulih

Prabumulih, Selasa 26 Nopember 2019. Bertempat di Taman Prabujaya Kota Prabumulih. Berlangsung Clossing Ceremony Porprov XII Sumsel Tahun 2019.

Tepat pukul 7 malam warga Kota Prabumulih dan para kontingen dari 17 kabupaten/kota menantikan kedatangan Wakil Gubernur H.Mawardi Yahya yang akan meresmikan penutupan pagelaran Porprov XII Sumsel 2019. Setiba di lokasi Wakil Gubernur dan rombongan disambut oleh Bujang Gadis Prabumulih dengan pengalungan bunga, serta diarak oleh alunan rebana para ibu-ibu syarofal anam, tentunya dengan didampingi oleh Walikota Prabumulih H Ridho Yahya.

Setiba di podium kehormatan, diawali dengan penampilan spektakuler Artis kebanggaan Bumi Seinggok Sepemunyian yaitu Rara Lida yang sukses membius ribuan penonton. dan dibuka oleh tarian daerah ikonik persembahan para pelajar se-kota Prabumulih, dilanjutkan dengan Devile para kontingen dari semua cabor (cabang olahraga) yang diselingi oleh penampilan Tim Seni Kota Prabumulih asuhan Ibu Hj.Suryanti Ngesti Ridho.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan sambutan dari Ketua Pelaksana Porprov XII Sumsel 2019 oleh Bapak Sekda, Sambutan Ketua KONI Provinsi Sumsel, serta sambutan dari Walikota Prabumulih dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

Ditandai dengan pemberian Piala kepada Juara umum yaitu Kabupaten Musi Banyuasin serta penyerahan bendera sebagai tuan rumah berikutnya kepada Oku Raya yang akan dihelat nanti pada tahun 2021, maka Pagelaran Pekan Olahraga Provinsi Sumsel XII Tahun 2019 resmi ditutup. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By November 26, 2019 22:11

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT