Wakil Gubernur Sumatera Selatan Resmi Menutup Kegiatan Sriwijaya Expo 2023

By May 28, 2023 19:37

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Resmi Menutup Kegiatan Sriwijaya Expo 2023

PALEMBANG, — Minggu, 28 mei 2023

Perhelatan Sriwijaya Expo 2023 yang digelar 24 – 28 Mei 2023 di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang resmi berakhir yang langsung ditutup oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya sekaligus dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada peserta pemenang lomba stand pameran di Sriwijaya Expo 2023, Minggu (28/5/2023).

Dalam sambutannya saat hendak menutup acara tadi sore, Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Festival Sriwijaya Expo ini merupakan bagian dari semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 dengan jargon ‘Bersinergi Mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua’. Acara tersebut sukses terselenggara sampai penutupan tadi sore.

MY mengatakan tujuan dari kegiatan ini ialah sebagai wadah baik pemerintah maupun masyarakat dalam bekerja, berkarya menggali semua potensi kemampuan yang ada untuk membangkitkan dan melakukan percepatan pemulihan perekonomian rakyat Sumatera Selatan secara keseluruhan.

 

“Di samping itu juga kita memberikan kesempatan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menggiatkan usahanya guna menggerakkan ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif di Sumsel. Disamping itu harapan kedepannya semoga muncul inovasi-inovasi baru dari para pelaku UMKM ini agar produk yang mereka hasilkan semakin dikenal masyarakat didalam dan luar provinsi. Hingga dapat bersaing dengan produk dari luar. Kepada para pelaku usaha untuk terus bersemangat dan giat memasarkan produk unggulannya,” tambahnya.

 

Turut hadir dalam acara ini, Bupati/Walikota Kabupaten/Kota se-Sumsel, Ketua/Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Dekranasda Sumsel, Para Kepala OPD serta undangan lainnya.

Berdasarkan pantauan tim liputan, Ketua Dekranasda kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho bersama Asisten II Setda Kota Prabumulih Drs. Muhammad Ali, M. Si turut hadir dalam acara penutupan Sriwijaya Expo 2023 ini.

By May 28, 2023 19:37

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT