Walikota dan Keluarga Sholat Id di lapangan Tenis Kota Prabumulih

By June 5, 2019 09:32

Walikota dan Keluarga Sholat Id di lapangan Tenis Kota Prabumulih

Prabumulih, Rabu 05 Juni 2019. Bertempat di Lapangan Tenis Kota Prabumulih, Berlangsung Sholat Idul Fitri 1440 H, Yang dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya.

Dalam sambutannya, Ridho mengungkapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri adalah hari dimana kita kembali fitrah, semua dosa terhapuskan, bisa juga dijadikan momentum berkumpulnya keluarga besar, dimana bagi yang pergi merantau bisa pulang kampung dan merasakan nikmatnya berkumpul bersama keluarga. Pemerintah Kota Prabumulih di masa kepimpinan beliau sangat maju pesat, tentunya dengan program pemerintah yang menurut survei 98% disukai oleh masyarakat Kota Prabumulih. Terkhusus di bidang pendidikan dan infrastruktur yang saat ini sedang digalakkan, baik itu pembangunan Akamigas, Pengadilan Agama, Kantor Imigrasi, Pembebasan jalan tol, dan Pembangunan jalan lingkar dalam menyambut Porprov Sumsel 2019 di Kota Prabumulih.

Bersama Keluarga dan Pemerintah Kota Prabumulih, Beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sekaligus permohonan maaf yang sebesar-besarnya, serta menggelar open house dan mengajak seluruh masyarakat untuk halal bin halal di Pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih. Tutupnya.

Turut hadir Ketua DPRD H.Ahmad Palo beserta anggota DPR lainnya, Kepala Kemenag H.Hery Taswin, Kabag Kesra Sugiyarto, Camat dan lurah, Kepala KUA Kecamatan Prabumulih Barat Yasmin Kudus, Pengurus Masjid Al-Hidayah, dan seluruh jamaah Sholat Id. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By June 5, 2019 09:32

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT