Walikota Hadiri Peresmian dan Serah Terima Operasional SPAM IKK Cambai

By July 22, 2019 10:48

Walikota Hadiri Peresmian dan Serah Terima Operasional SPAM IKK Cambai

Prabumulih, Senin 22 Juli 2019, Bertempat di WTP Lubuk Guo Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai. Berlangsung Peresmian dan Serah Terima Operasional SPAM IKK Cambai.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR dan Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Sumsel beserta para rombongan. Prabumulih patut berbangga memiliki SPAM IKK ini, dimana Prabumulih menjadi kota ke–27 dari 136 IKK yang tersebar diseluruh Provinsi di Indonesia. Semoga nantinya manfaat dari tekonolgi ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, Adapun SPAM IKK ini nantinya akan tersalur sebanyak 3200 unit ke rumah warga dan menjadi tanggung jawab penuh Pemerintah Kota Prabumulih. Beliau juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR dan pihak terkait atas telah dibangunnya SPAM IKK ini.

Selanjutnya Walikota beserta rombongan menyaksikan peresmian SPAM IKK Cambai dan meninjau lokasi pemrosesan air minum. Turut hadir Wakil Ketua DPRD H.Daud Rotasi, Direktur PDAM Tirta Prabujaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Seluruh Camat dan lurah, serta tamu undangan lainnya. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By July 22, 2019 10:48

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT