Walikota hadiri Sholat Idul Adha 1441 H dan Serahkan dua Hewan Kurban di Kelurahan Payu Putat

By July 31, 2020 09:01

Walikota hadiri Sholat Idul Adha 1441 H dan Serahkan dua Hewan Kurban di Kelurahan Payu Putat

Prabumulih, Jum’at 31 Juli 2020. Bertempat di lapangan Kelurahan Payu Putat Kecamatan Prabumulih Barat. Berlangsung Sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M.

Safari sholat id kali ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya beserta rombongan Tim I Pemerintah Kota Prabumulih, dengan mengedepankan protokol kesehatan para jamaah yang datang terlebih dahulu di cek suhu tubuh, cuci tangan dan pakai masker, serta jaga jarak sesama jamaah.

Walikota Prabumulih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Payu Putat yang telah menyambut kedatangan rombongan Tim I Pemerintah Kota Prabumulih, Walaupun saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, mari kita eratkan silaturahmi tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan, hindari berjabat tangan dan lainnya.


Lanjut kata beliau, Pemerintah Kota Prabumulih terus mendukung pembangunan di berbagai sektor, terutama di Kelurahan Payu putat, mulai dari rehab masjid dan pembangunan jalan. Beliau juga meminta kepada Camat dan lurah untuk melayani masyarakat dengan baik.

Terakhir, Beliau beserta Keluarga dan Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan Mohon maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada kekhilafan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Dilanjutkan dengan penyerahan dua ekor sapi dari Pemerintah Kota Prabumulih untuk Kelurahan Payu putat.

Selaku Khotib dan Imam KH. Lukman Hakim BA, Turut hadir Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Camat Prabumulih Barat, Lurah Kelurahan Payu putat, dan seluruh jamaah yang hadir.
Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By July 31, 2020 09:01

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT