Walikota Kukuhkan dan Lepas Atlet/Kontingen Kota Prabumulih dan Membuka Kick Off Pertandingan Cabor Catur dan Futsal Porprov Sumsel XII Tahun 2019

By November 12, 2019 11:04

Walikota Kukuhkan dan Lepas Atlet/Kontingen Kota Prabumulih dan Membuka Kick Off Pertandingan Cabor Catur dan Futsal Porprov Sumsel XII Tahun 2019

Prabumulih, Selasa 12 Nopember 2019. Bertempat di Gedung Kesenian, Pendopoan Rumah Dinas Walikota, dan NR Futsal Kota Prabumulih, Berlangsung Pengukuhan dan Pelepasan Atlet/Kontingen Kota Prabumulih sekaligus Pembukaan Kick Off Pertandingan Cabor Catur dan Futsal Porprov Sumsel XII Tahun 2019. Dalam sambutannya beliau terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada para kontingen dan official dari 17 Kabupaten/Kota di Kota Prabumulih, Bumi Seinggok Sepemunyian. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, bagi yang kalah jangan berkecil hati haruslah mengevaluasi diri, begitu pun yang menang janganlah menyombongkan diri harus tetap rendah hati supaya bisa menjadi atlet terhebat dan tentunya bisa membanggakan tempat kelahiran.

Ridho Juga menerangkan bahwa dalam setiap kick off nantinya dibuka langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ini merupakan suatu penghormatan kepada para atlet dan official yang ikut bertanding. Adapun Pembukaan Porprov Sumsel XII Tahun 2019 nantinya akan dilaksanakan di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih pada tanggal 16 Nopember 2019, dan keesokan harinya dilaksanakan senam pagi bersama dan pemungutan sampah, dan dihibur oleh Artis Liza Natalia, Rara DA Asia, dan Band Papan atas NAFF.

Lanjut Kata Ridho, Para atlet Kota Prabumulih yang menyumbangkan emas nantinya akan mendapat reward sebesar 10 juta rupiah, Perak 5 juta rupiah, dan Perunggu sebesar 2,5 juta rupiah. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih terhadap atlet yang berprestasi, namun kita tentunya tidak usah memikirkan hadiah, berlomba-lomba lah kalian dengan bersemangat, buat bangga nama Kota Prabumulih. Beliau juga berpesan kepada para juri maupun wasit pertandingan agar lebih objektif, Jadilah tuan rumah yang baik, sehingga menjadi kenangan manis bagi Kabupaten/Kota lain. Turut hadir Asisten I dan III, Ketua KONI, dan seluruh Atlet dan Official 17 Kabupaten Kota Se-Provinsi Sumsel. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By November 12, 2019 11:04

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT