Walikota Lepas 260 Calon Jemaah Haji Kota Prabumulih Tahun 2019

By July 15, 2019 09:26

Walikota Lepas 260 Calon Jemaah Haji Kota Prabumulih Tahun 2019

Prabumulih, Senin 15 Juli 2019. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Berlangsung Pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Prabumulih Tahun 2019. Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya berkesempatan melepas langsung 260 Calon Jemaah Haji Kota Prabumulih, Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Beliau juga menjelaskan nantinya agar para jemaah haji dapat menggunakan waktu dengan sebaik mungkin, jangan sampai kewajiban jadi terlalai, makan yang teratur, minum air putih yang banyak, dan ikuti aturan yang telah ditetapkan, seraya berharap semoga prosesnya lancar. Kita harus ikhlas dan seluruh jiwa raga serahkan kepada Allah SWT agar semua urusan dunia dapat dilancarkan. Setelah itu Walikota bersama Kepala Kemenag Drs. H. Yeri Taswin, M.Pd.I menyerahkan secara simbolis baju dan uang transport dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan jemaah haji yang disambut isak tangis para keluarga pengantar jemaah haji. Turut hadir Asisten, Kapolres Prabumulih, Dandim Subdenpom, Kemenag, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Forum Kerukunan Umat Beragama, Serta unsur muspida lainnya. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

Untuk Melihat Daftar dan Nama Calon Jemaah Haji Kota Prabumulih, Cek disini : DAFTAR CALON JEMAAH HAJI KOTA PRABUMULIH TAHUN 2019

By July 15, 2019 09:26

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT