Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

By April 17, 2023 10:10

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Prabumulih — Senin (17/04/2023) Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 di halaman kantor POLRES Prabumulih.

Apel yang dimulai pada pukul 08:00 WIB tersebut dilaksanakan langsung oleh POLRES Prabumulih tersebut merupakan peresmian dalam pembentukan Pasukan Operasi Ketupat yang nantinya akan bertugas dalam mengamankan sekaligus menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Apel tersebut juga dibina langsung oleh Bapak Kapolres Prabumulih. Dalam amanatnya Bapak Kapolres mengatakan jika kegiatan operasi ketupat tersebut dilatar belakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.

Setelah melaksanakan apel tersebut, Bapak Kapolres dan jajaran mengajak Bapak Walikota untuk memusnahkan miras yang disita selama bulan ramadhan.

Terdapat kurang lebih 50 Botol miras yang berhasil diamankan. Pemusnahan tersebut berjalan secara simbolik dengan menuangkan minuman-minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat yang ditentukan.

“Saya seangat berterima kasih kepada POLRES Prabumulih karena telah berhasil menyita sekaligus mengamankan minuman-minuman tersebut” ucap Bapak Walikota dalam kegiatan pemusnahan minuman tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dishub Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, dan para OPD yang yang diundang.

By April 17, 2023 10:10

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT