Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Jadi Narasumber Kuliah Umum di STIK Bina Husada Palembang

By July 13, 2023 10:00

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Jadi Narasumber Kuliah Umum di STIK Bina Husada Palembang

PALEMBANG– Atas undangan STIK Bina Husada Palembang, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM hadir sebagai narasumber kuliah umum bagi 973 mahasiswa baik yang diikuti secara langsung (tatap muka) maupun secara daring dari berbagai program studi dengan tema “Pembangunan Masyarakat Berwawasan Kesehatan & Sosialisasi Magang Dan Peluang Kerja Di Luar Negeri Bagi Mahasiswa”, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan kuliah umum itu dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Husada Palembang Drs. M. Ali Yusuf, Ketua STIK Bina Husada Palembang Ersita,S.Kep,Ners,M.Kes, Kepala Prodi dan Kepala Unit, Dosen, juga para mahasiswa STIK Bina Husada di Golden Sriwijaya Building Palembang serta para jajaran OPD Pemerintah Kota Prabumulih.

Ketua Yayasan Bina Husada Palembang Drs. M. Ali Yusuf menerangkan bahwa kuliah umum adalah kegiatan yang tujuannya menambah pengetahuan mahasiswa, karena secara langsung di kuliah umum ini materi disampaikan oleh narasumber yang hebat dan ahli dalam bidangnya. “Ini ajang bagi mahasiswa dan juga dosen untuk menambah wawasan. Apa yang nanti disampaikan jangan hanya dicatat tetapi benar-benar diterapkan dan diambil nilai positifnya ,”tutupnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya,MM yang tengah memberikan materi di Kuliah Umum itu menyampaikan bahwa pemimpin Milenial merupakan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.

“Tidak membuat masalah dan tidak meninggalkan masalah, dan selalu berinovasi,”beber orang nomor satu di Kota Nanas.

Di sela materi yang disampaikan, Ridho juga memaparkan program-program strategis Pemerintah Kota Prabumulih.

Melalui materi yang diberikan dan disampaikan membuat sorak sorai dan decak kagum ratusan mahasiswa yang tengah memperhatikan keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

“Materi yang disampaikan oleh Pak Ridho sangat menginspirasi kita semua dan bermanfaat. Semua orang bisa menangkap dan merekam informasi yang telah disampaikan,” ujar Eka Brianita Mahasiswa Prodi S1 Keperawatan.

“Untuk program-program pak Ridho Yahya sendiri menurut saya pribadi sangat luar biasa. Inovasi yang sudah beliau terapkan di Kota Prabumulih dapat dikatakan berhasil. Program-programnya banyak membantu masyarakat. Semoga bisa diterapkan ,”tutup Nadia Forenza Mahasiswa D3 Kebidanan.

By July 13, 2023 10:00

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT