Walikota Terima Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Bapak Uskup Keuskupan Agung Palembang

By December 23, 2019 11:38

Walikota Terima Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Bapak Uskup Keuskupan Agung Palembang

Prabumulih, Senin 23 Desember 2019. Bertempat di Ruang Kerja Walikota Prabumulih. Berlangsung Silaturahmi dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Bapak Uskup Keuskupan Agung Palembang kepada Bapak Walikota Prabumulih.

Tepat pada pukul 10 pagi para rombongan tiba di ruang kerja walikota dan disambut langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya. Dalam kesempatan itu, Ridho memaparkan 11 program terbaik kota Prabumulih yang disambut decak kagum para rombongan Keuskupan dari palembang. Bagaimana tidak, Prabumulih sejak kepimpinan Ridho Yahya telah menjadi kota yang berkembang dan maju di segala bidang, adapun programnya yaitu pembangunan tempat ibadah, honoarium bagi penjaga tempat ibadah, bantuan alat usaha, dan itu semua berhubungan dengan keagamaan, sehingga Bapak Walikota disebut oleh Uskup adalah Walikota semua agama, tukasnya.

Setelah bersilaturahmi, para rombongan Keuskupan menyerahkan penghargaan kepada pemerintah kota Prabumulih, yang disaksikan oleh Asisten III bapak H Muhammad Rasyid, dan serta pemberian Surat IMB dari Kepala DPMPTSP bapak Ahmadun Zahedi kepada Bapak Uskup dari keuskupan Palembang. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

 

 

By December 23, 2019 11:38

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT