Wawako Serahkan Dana Desa Tahap I di Desa Talang Batu dan Rambang Senuling

By March 29, 2019 16:57

Wawako Serahkan Dana Desa Tahap I di Desa Talang Batu dan Rambang Senuling

Prabumulih, Jum’at 29 Maret 2019. Bertempat di Balai Desa Talang Batu dan Rambang Senuling. Berlangsung Penyerahan Dana Desa Tahap I Tahun 2019. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas telah diterimanya dana desa tahap satu ini, dan menghimbau kepada Kepala Desa beserta perangkat termasuk BPD, LKMD, PKK, Karang Taruna dan seluruh masyarakat agar bekerja sama dalam mengelola dan mengawasi dana desa ini secara transfaran dan efektif, dan kepada Camat Rambang Kapak Tengah, Pendamping Lokal Desa, Pendamping desa, serta tenaga ahli untuk dapat membantu dalam melaksanakan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Adapun dana desa ini dapat digunakan untuk pembangunan gedung PAUD, Posbindu, Balai Desa, Jalan setapak, Sumur bor, Pengadaan instalasi listrik tenaga surya, Sosialisasi Kesehatan, Pengolahan Sampah, Kandang ternak ayam, Pelatihan pengelolaan Bumdes, dan lainnya.

Pemerintah Kota Prabumulih menghimbau untuk dapat dengan segera melaksanakan program dengan dana desa tersebut, Mudah-mudahan selain dapat mempercepat pembangunan infrastruktur juga dapat melaksanakan pemberdayaan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jangan pernah takut kalau kita benar dan sesuai dengan prosedur, dan tidak boleh membiarkan sesuatu yang salah, apalagi data fiktif, Ayo saling berkoordinasi demi kemajuan daerah yang kita cintai ini. Tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala DPMD Prabumulih Bapak Aris Priadi, Camat Rambang Kapak Tengah, dan seluruh kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Serta seluruh masyarakat Desa Talang Batu dan Rambang Senuling. Sumber : Diskominfo Prabumulih.

By March 29, 2019 16:57

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT