Wisuda Ke-II Alumni Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Al-Furqon Prabumulih

By March 14, 2023 15:55

Wisuda Ke-II Alumni Mahasiswa Sekolah Tinggi  Ekonomi Islam Al-Furqon Prabumulih

Prabumulih — Selasa (14/3/2023) Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al Furqon melaksanakan Acara Wisuda Sarjana Ke-II yang dilangsungkan di Aula Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih.

Dalam Acara Wisuda Sarjana ke-II Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Furqon hari ini, ada 16 orang Mahasiswa/i yang diwisuda. Acara ini juga turut dihadiri Asisten III, Drs Amilton selaku perwakilan Walikota Prabumulih.

Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Furqon Prabumulih, Zayudi Anwar M. H. I menyampaikan harapannya agar nantinya mahasiswa/i yang diwisuda hari ini dapat bermanfaat bagi setiap orang dan dapat menggunakan “ilmu nya” dengan baik sebagai sarana untuk menciptakan peluang usaha.

 

Pembina Yayasan, Roin Alhadi S.Pd M.Hum dan Wakil Koordinator Opertais Wilayah II Sumsel, Prof. Dr. Zainal Berlian, MM., DBA juga turut ikut menyampaikan sambutan dan menyampaikan harapan kepada Mahasiswa/i yang diwisuda hari ini.

 

Tak hanya disitu, Asisten III, Drs Amilton juga ikut turut menyampaikan sambutan. Beliau mengatakan bahwasanya Pemerintah Kota Prabumulih sangat mengapresiasi kegiatan pendidikan di Kota Prabumulih. “Hal tersebut tersebut tercermin dari dukungan-dukungan yang dapat dilaksanakan pemerintah Kota Prabumulih.” jelasnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Prabumulih juga berusaha mengupayakan pengurangan angka pengangguran yang ada di kota prabumulih dengan membuka peluang bagi lulusan SMA, SMK, serta sekolah tinggi sederajat yang ingin bekerja yang akan disalurkan pemerintah kota prabumulih ke beberapa perusahaan.

 

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan acara Penampilan Nasyid oleh Prabu Voice, Pembacaan Nama-nama Mahasiswa/i yang diwisuda, dan dilanjutkan pemberian souvernir kepada beberapa wisudawan/wisudawati oleh bank Sumsel Babel.

 

By March 14, 2023 15:55

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT