Wisuda Sarjana Ke-16 STIE, STIT dan STMIK

By October 8, 2020 13:41

Wisuda Sarjana Ke-16 STIE, STIT dan STMIK

Prabumulih, Kamis 08 Oktober 2020

Walikota Ir.H Ridho Yahya, MM Menghadiri acara Wisuda Sarjana Ke-16 Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) dan Wisuda Ahli Madya Sekolah Tinggi Ilmu Teknik (STIT) serta Wisuda Sarjana Ke-17 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK). Bertempat di Hall Siang Malam Prabumulih.

Dalam sambutannya Walikota Kota Prabumulih memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa/mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya “saya ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus kuliah,” Ungkapnya.

Ir. H Ridho Yahya, MM juga berharap agar wisudawan wisudawati dapat merealisasikan dan membagikan ilmu yang sudah di peroleh semasa pendidikan kepada masyarakat, “Tutupnya

Pemerintah Kota Prabumulih menekankan kegiatan wisuda yang dilaksanakan di Hall Siang Malam ini sangat penting di masa pandemi Covid-19. Karena, seperti yang diketahui banyak sektor yang telah terdampak Covid-19.

Meski proses wisuda saling ketemu, lanjut Ir. H Ridho Yahya, MM tapi pihak kampus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Sehingga tidak perlu dirisaukan perjalanan kegiatan wisuda.

Sumber: Diskominfo_Prabumulih

By October 8, 2020 13:41

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT