Rapat Persiapan Percepatan Program ODF 100% (Stop Buang Air Besar Sembarangan) di Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lt.I Pemerintahan Kota Prabumulih

By September 17, 2020 11:08

Rapat Persiapan Percepatan Program ODF 100% (Stop Buang  Air Besar Sembarangan) di Kota Prabumulih di Ruang Rapat Lt.I Pemerintahan Kota Prabumulih

       

Prabumulih, Kamis 17 September 2020 Bertempat di Ruang Rapat Lt.I Pemerintahan Kota Prabumulih Berlangsung Rapat Persiapan Percepatan Program ODF 100% (Stop Buang  Air Besar Sembarangan) di Kota Prabumulih yang di Hadiri Langsung Oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, S.H Sekaligus Membuka dan Meresmikan Program Stop Buang Air Besar Sembarangan dalam Rangka ODF 100% Menuju Prabumulih Kota Sehat dan dalam sambutannya beliau mengajak bersama untuk menyukseskan program tersebut.

Acara selanjutnya penandatanganan Komitmen bersama penuntasan stop buang air besar sembarangan khususnya di Kota Prabumulih.

Turut Hadir Kadin Dinkes Dr.Happy Tedjo yang memberikan Paparan Mengenai Program Stop Buang Air Besar Sembarangan dalam Rangka ODF 100% Menuju Prabumulih Kota Sehat, adapun yang turut Hadir diantaranya Camat, Lurah dan OPD di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota Prabumulih.

Sumber : (Diskominfo Kota Prabumulih)

 

By September 17, 2020 11:08

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT