Walikota Prabumulih Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Seleksi Pemagangan Ke Jepang di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih

By May 8, 2023 19:59

Walikota Prabumulih Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Seleksi Pemagangan Ke Jepang di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih

Prabumulih — Senin (08/05/2023)

Walikota Prabumulih, Bapak Ir. Ridho Yahya, MM menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pembukaan Seleksi Pemagangan Ke Jepang di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Ketenagakerjaan untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Bapak Walikota Prabumulih mengatakan Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menekan angka pengangguran di Kota Prabumulih. Seperti menjalin kerja sama dengan PT. Sritex, PT. Sansan, dan kemudian adalah pemberangkatan Tenaga Kerja Magang di Jepang.

Dalam sambutannya, Beliau juga menjelaskan untuk semua biaya pemberangkatan ke Jepang, termasuk biaya pelatihan dan pembekalan yang menanggungnya adalah Pemerintah Kota Prabumulih melalui APBD Kota Prabumulih.

Setelah rangkaian kata sambutan, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Dirjen Binalavotas Kemenaker RI Bukhori, Perwakilan Jepang, Mr Kawahara Hirotaka, seluruh OPD Prabumulih, Camat Se-Kota Prabumulih, Kepala Sekolah SMA /SMK atau yang mewakili serta Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kota Prabumulih.

By May 8, 2023 19:59

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT