Wawako Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Pintu Gerbang / Portal

By September 3, 2020 12:47

Wawako Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Pintu Gerbang / Portal

Prabumulih, Kamis 03 September 2020
Wakil Walikota Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH di dampingi Kepala Dinas Perhubungan Martodi, SH, MM sekaligus membuka acara Kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Pintu Gerbang / Portal di Kota Prabumulih. Bertempat Di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintah Kota Prabumulih.

Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Pintu Gerbang / Portal di dalam Kota Prabumulih di buka langsung oleh Wakil Walikota Kota Prabumulih dalam persyaratannya H Andriansyah Fikri SH menyatakan “Rencana pembuatan portal ini yang mana agar mobil-mobil berdonasi tinggi bisa melewati jalan tengah kota Prabumulih karena pemerintah sudah menyiapkan jalan pintas yaitu melewati jalan lingkar, “Ujarnya.

Selain itu, Wakil Walikota Kota Prabumulih berharap dengan rencana pembangunan pintu gerbang / portal dapat mendapatkan solusi yang terbaik bagi masyarakat Kota Prabumulih, pengguna jalan, pihak-pihak perusahaan peguna jalan, pemerintah Kota Prabumulih, pemerintah provinsi dan negara kesatuan republik Indonesia agar sama-sama Pengguna jalan tidak saling tidak tidak tidak ada, tidak ada yang merasa kehilangan kenyamanannya, “Tutupnya.

Sumber: Diskominfo_Prabumulih

By September 3, 2020 12:47

Pencarian

Kategori

PRABUMULIH KOTA CSIRT